≡ Menu

Dia hanya Pacar atau Calon Istri yang Tepat untuk Anda ?

Pacar atau calon istri ? Artikel berikut khusus bagi Anda para Pria yang saat ini menjalin hubungan dengan orang yang Anda pacari saat ini, tetapi artikel perbedaan antara pacar atau calon istri ini juga bermanfaat bagi para Wanita agar bisa dijadikan motivasi dan instropeksi diri.

Berikut adalah perbedaan antara wanita yang hanya sekedar pacar atau calon istri yang tepat untuk Anda


Ada Banyak perbedaan antara pacar atau calon istri, Kami rangkum beberapa untuk Anda yang ingin tahu apakah pasangan Anda saat ini adalah sekedar pacar atau calon istri yang tepat untuk Anda.

1. Wanita yang saat ini menjalin hubungan dengan Anda tetapi tidak mau menemui keluarga dan teman-teman Anda, dia hanya mau kamu seutuhnya itu adalah tanda bahwa dia tidak layak untuk menjadi calon istri Anda.

Sedangkan wanita yang mau menerima Anda adalah wanita yang mau mengenal keluarga dan teman-teman Anda. Dia tahu jika tanpa keluarga dan teman-temanmu, kamu bukan apa-apa saat ini. (baca juga tips agar hubungan asmara romantis, harmonis dan lenggeng)

2. Wanita yang hanya sekedar pacar lebih mengkhawatirkan wajahnya, kukunya, bulu matanya, dan segala sesuatu yang membuatnya merasa tampak lebih cantik di muka umum.

Sedangkan wanita yang akan Anda jadikan istri tak terlalu ambil pusing soal penampilannya di muka umum. Tetapi, dia akan merasa khawatir dengan penampilannya di depan laki-laki yang dia cintai, meskipun tanpa make up, Dia akan lebih fokus untuk membangun iner beauty pribadi dan prilakunya, karena Dia tahu cantik itu datang dari dalam dirinya sendiri dan bukan hanya soal penampilan fisik.

3. Wanita yang Anda kencani hanya peduli soal masalah karir dan visinya pribadi untuk masa depan. Dia merencanakan masa depan hanya untuk dirinya sendiri tanpa melibatkan Anda didalamnya.

Wanita yang pantas sebagai istri Anda sangat peduli dengan karir dan visi Anda seperti Dia peduli dengan karir dan visinya sendiri. Dia tahu Anda memiliki rencana buat masa depannya, dan Dia mau bersama-sama mewujudkan tujuan yang telah kalian tetapkan bersama. Dan yang terpenting baginya, pernikahan adalah PRIORITAS. (Tips pernikahan dapat Anda baca disini)

4. Wanita yang harusnya Anda tinggalkan, Dia sangat gemar dan bahkan bergantung dengan kenyamanan finansial yang Anda sediakan. Dia selalu meminta timbal balik padamu terhadap segala hal yang dia berikan.

Sedangkan Wanita yang akan Anda nikahi ingin membangun kemapanan finansial bersama dengan Anda. Ketika Dia memberi, Dia tak mengharap kembali atau balasan dari Anda.

5. Pacar Anda mempunyai keyakinan bahwa dia tahu segalanya.

Sedangkan Wanita yang tepat sebagai calon istri Anda terbuka untuk mempelajari dan mencoba hal baru, dan sadar bahwa akan selalu ada ruang untuk pengembangan diri.

6. Pacar Anda takut untuk menceritakan rahasia terdalamnya padamu.

Sedangkan calon istri Anda akan membagai rahasianya, termasuk rahasia yang paling gelap sekalipun, bahkan jika itu berdampak Dia akan kehilangan Anda. Dia percaya kepada Anda sepenuhnya. Karena Dia yakin bahwa kejujuran adalah nilai terbaik dalam hidup.

7. Calon istri Anda akan sangat bersemangat untuk membicarakan perihal pernikahan dengan Anda, sedangkan pacar Anda seringnya tak pernah merasa bersemangat untuk membahas hal ini.

8. Calon istri Anda akan lebih menjaga pakaian apa yang Dia kenakan, karena Dia tahu dan sadar bahwa Dia adalah cerminan untuk calon suaminya kelak.

9. Calon istri yang tepat untuk Anda sangat suka memasak buatmu, selain itu juga Dia akan memilih makanan yang baik dan sehat untuk Anda.

10. Wanita yang tepat untuk menjadi calon istri selalu bersikap dewasa dan tidak terlalu mengkhawatirkan keberadaan Anda kemanapun Anda pergi. Dia percaya bahwa Anda serius untuk berkomitmen dalam pernikahan.

Sedangkan wanita yang hanya layak sebagai pacar Anda, Dia selalu menanyakan keberadaan Anda dimanapun, kapanpun dan selalu menelpon atau SMS Anda sekalipun Anda dalam kondisi sibuk bekerja. Dan itu akan membuat Anda tidak nyaman.

11. Dia pacar atau calon istri Anda? Jika Dia egois dan tidak mau berkompromi dengan keputusan Anda, maka Dia tidak layak untuk dijadikan calon istri.

Wanita yang mau berkompromi dengan keputusan-keputusan Anda tahu bahwa dalam pernikahan dan rumah tangga bukan mengedepankan ego pribadi.

12. Wanita yang akan Anda nikahi menerima kamu apa adanya dan tak akan membandingkanmu dengan mantannya. Dia tahu Anda adalah yang terbaik dan Dia sadar bahwa Dia tak akan dapat mengubah orang lain sesuai dengan keinginannya.

Sedangkan pacar Anda, pasti suatu saat akan membandingkan Anda dengan mantannya. (Bagaimana menyikapi pasangan yang masih berhubungan dengan mantannya?)

13. Pacar Anda selalu ingin dihibur. Sedangkan Wanita yang layak sebagai calon istri Anda adalah seseorang yang bisa Anda ajak melakukan aktivitas bersama, bersenang-senang, bersantai, atau bahkan tak melakukan apapun, tetapi masih merasa menikmati hubungan satu sama lain.

Itulah beberapa perbedaan antara wanita yang hanya pacar atau calon istri yang tepat bagi Anda. Sudah tahu perbedaannya? Ambil sikap atau Anda menyesal nanti. Atau Anda dapat memberikan artikel perbedaan antara pacar atau calon istri untuk Wanita yang Anda cintai agar Dia siap untuk menjadi calon istri Anda.

Bagikan kepada teman, saudara atau keluarga Anda melalui facebook, twitter atau Google+ agar semua orang mendapatkan motivasi dan inspirasi dari catatankecil.com

{ 0 comments… add one }

Berikan komentar