Tips Menjelang Pernikahan : Hindari Hal Berikut ini

Tips Menjelang Pernikahan kali ini akan membahas hal-hal yang sebaiknya dihindari calon pengantin menjelang hari pernikahan. Sebelumnya catatankecil.com telah membahas tips perawatan tubuh menjelang pernikahan yang dapat Anda lakukan agar pada saat hari H Anda dapat tampil maksimal.

Banyak sekali mitos dan adat tentang pernikahan, namun Kita tidak akan membahas hal tersebut karena hal itu hanya kepercayaan orang-orang tua Kita yang sebetulnya tidak mempunyai alasan yang kuat, seperi calon pengantin harus dipingit (atau berdiam diri dirumah) sampai acara pernikahan selesai, atau larangan bagi calon pengantin untuk makan jenis makanan tertentu misalnya.

Dalam artikel ini, Kita akan membahas tips menjelang pernikahan tentang hal-hal yang sebaiknya calon pengantin hindari agar mendapatkan penampilan yang maksimal di hari H. Apa saja hal yang harus dihindari menjelang pernikahan? Berikut ulasannya.

Tips menjelang pernikahan ; Hal-hal yang sebaiknya Anda hindari

1. Hindari untuk facial sehari sebelum hari H, karena akan membuat muka Anda bengap atau kemerah-merahan. Lakukan facial setidaknya 2 minggu sebelum acara pernikahan.

2. Membiarkan diri Anda kesal atau marah kepada pasangan, keluarga, atau teman, hingga berlarut-larut. Sebelum hari pernikahan, Anda harus memaafkan semua orang yang telah menyakiti Anda. Karena tidak ada gunanya marah berkepanjangan dan hal tersebut hanya akan merusak hubungan baik Anda dengan orang lain. Gangguan emosi dan pikiran tersebut akan mempengaruhi Anda saat Anda mempersiapan pernikahan. Pastikan semua ganjalan di hati Anda sudah tidak ada semenjak menjelang pernikahan.

3. Karena merasa sedang stres dan banyaknya persiapan, Anda mencari ketenangan dengan berlibur atau menenangkan diri ke daerah pantai seminggu sebelum hari pernikahan Anda. Ini tips menjelang pernikahan terpenting yang wajib Anda hindari. Karena setelah berlibur di pantai, kulit Anda akan terlihat gosong dan akan mengganggu penampilan Anda pada saat hari H.

4. Begadang. Kurang tidur akan membuat Anda tidak fresh dan kemungkinan ada lingkaran gelap di bawah mata di esok hari. Dan tentunya akan membuat Anda mengantuk di siang hari pada saat hari pernikahan.

5. Hindari untuk memikirkan semua urusan pernikahan yang belum beres. Serahkan saja semua urusan mengenai pernikahan pada panitia, keluarga atau wedding organizer. Percayalah bahwa mereka akan menyelesaikan semua persiapan dengan lancar dan maksimal.

6. Mengingat-ingat kekurangan dari resepsi perkawinan. Hal ini adalah tindakan buang-buang energi karena sudah terjadi dan tidak mungkin Anda bisa mengulanginya karena selain membutuhkan biaya yang banyak, belum tentu resepsi ulang akan berjalan sesuai dengan sempurna persis dengan keinginan Anda.

Itulah hal-hal yang harus Anda hindari sebagai calon pengantin yang akan melangsungkan pernikahan. Semoga tips menjelang pernikahan dari Kami dapat membantu Anda mendapatkan inspirasi untuk pernikahan Anda. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *