≡ Menu

Obat Herbal untuk Mengatasi Penyakit Ginjal

Obat herbal sering juga Kita kenal dengan sebutan jamu, selain itu juga beberapa orang menyebutnya dengan nama ramuan herbal.

Obat herbal kini banyak dikonsumsi oleh masyarakat karena selain mudah mendapatkannya, obat herbal atau ramuan herbal hampir tidak berefek samping pada proses pengobatan atau penyembuhan penyakit.

Salah satu penyakit yang banyak diderita oleh masyakarat Indonesia adalah penyakit ginjal. Penyakit ginjal ini ditandai dengan gejala-gejala umum seperti kencing manis (diabetes melitus), hipertensi, kolesterol tinggi (dislipidemia), SLE, penyakit lupus.

Penyakit ginjal yang kronis dapat menyebabkan kematian, selain itu dalam tahap yang cukup parah, penderitanya harus mencuci darah yang membutuhkan cukup banyak biaya.

Namun, bagi Anda yang mempunyai penyakit ginjal atau telah melihat gejala-gejala penyakit ginjal seperti diabetes (kencing manis), dapat mencoba obat herbal berikut ini untuk membantu proses penyembuhan penyakit ginjal.

Obat herbal ini tergolong cukup mudah dibuat karena menggunakan bahan yang dapat mudah Kita peroleh yaitu dengan menggunakan bawang putih, bawang bombay dan jeruk nipis.

Berikut ini cara membuat obat herbal untuk mengatasi penyakit ginjal :

Siapkan 11 siung bawang putih tunggal, 2 siung bawang bombay
dan 3 buah jeruk nipis (bukan jeruk lemon). Ketiga bahan tersebut dibersihkan kemudian diblender semua menjadi satu. Dan untuk jeruk nipisnya diblender semua beserta kulit dan biji bijinya sekalian.

Obat herbal ini dapat dikonsumsi 3 kali sehari dengan ukuran satu sendok makan dan diminum sebelum makan.

Selain itu, obat herbal ini juga dipercaya dapat mengatasi berbagai macam penyakit lain seperti asam urat, mengurangi dampak kecanduan rokok bahkan narkoba, dan dapat meningkatkan daya tahan tubuh sehingga tidak mudah lelah, ngantuk dan menjaga stamina Anda.

Sudah banyak orang mencoba obat herbal ini dan hasilnya membuat kesehatan mereka menjadi lebih baik. Anda pun dapat mencobanya. Namun apabila masalah penyakit dan kesehatan Anda belum memulih setelah mengkonsumsi obat herbal ini, sebaiknya Anda periksakan ke Dokter untuk penanganan lebih lanjut.

Semoga bermanfaat.

{ 0 comments… add one }

Berikan komentar