≡ Menu
Catatan Kecil

Xiaomi Mi4 Spesifikasi detail dan Harga

in tekno

Pada selasa malam kemarin tepatnya tanggal 17 Maret 2015, vendor Microsoft telah melakukan uji coba terhadap smartphone teranyarnya yakni Xiaomi Mi4 untuk menjalankan system operasi Windows 10. Microsoft akan menawarkan kustom ROM dalam perangkat Androidnya yang memungkinkan smartphone ini untuk menjalankan Windows 10.

Hingga saat ini kemunculan dari Microsoft Xiaomi Mi4 mungkin sudah ditunggu-tunggu oleh pengguna setianya. Nah sedikit mengatasi atas rasa kepenasaran penggunanya, Microsoft telah sedikit memberikan bocoran berupa gambar yang menunjukkan desain dari body dan handset Android besutan Xiaomi yang menjalankan system operasi Windows 10.

Tujuan utama dari Microsoft melakukan hal ini adalah untuk menarik para pengguna smartphone berbasis Android agar terkesan dengan OS Mobile keluaran Microsoft ini. Dengan kesan pertama yang dikeluarkan oleh smartphone ini, diharapkan dapat memberikan rasa puas bagi para pengguna Android dan akhirnya mereka ingin untuk memiliki smartphone terbaru yang berbasisi Windows 10 ini.

Microsof Xiaomi Xi4 merupakan manufaktur pertama yang melakukan uji coba terhadap produk Androidnya yang menjalankan system operasi Windows 10. Dengan menjalankan sisem operasi yang berbeda dari smartphone lainnya, siapkah Anda merasakan kelebihan lainnya yanag lebih menarik? Terakhir mengenai harga Xiaomi Mi4 belum disebut dengan gamblang, kita tunggu aja informasi berikutnya.

PS: untuk spesifikasi dari Xiaomi Xi4 akan kamu update.

0 comments… add one

Leave a Comment