≡ Menu

VAIO Quad-Core 64-bit 4G LTE Spesifikasi lengkap dan keunggulannya

VAIO Quad-Core 64-bit 4G LTE Spesifikasi lengkap dan keunggulannya – Kini VAIO telah resmi meluncurkan smartphone pertamanya di Jepang dengan system pengoprasian Android v5.0 Lollipop. Sebenarnya menurut informasi yang ada, smartphone VAIO ini merupakan rebrand dari produk Panasonic Eluga U2 yang telah diperkenalkan di pasaran terlebih dahulu. Smartphone VAIO ini nampaknya akan menyasar pasar kelas menengah ke atas karena dilepas ke pasaran dengan harga yang cukup tinggi yakni berkisar antara 5 jutaan.

VAIO Quad-Core 64-bit 4G LTE Spesifikasi lengkapnya

VAIO Quad-Core 64-bit 4G LTE ini memiliki desain yang elegan dengan logi besar VAIO yang terdapat pada casing belakang. Smartphone ini memiliki layar entuh berukuran 5 inci dengan resolusi sebesar 1280 x 720 pixel atau setara dengan 720p. Dengan layar tersebut maka VAIO Quad-Core 64-bit 4G LTE ini mampu menghasilkan pixel destiny sebesar 294 pixel tiap incinya. Selain itu untuk meningkatkan kwalitas dari layarnya sendiri, smartphone ini disisipkan teknologi In Plane Switching atau IPS agar memiliki sudut pandang yang luas dari segala arah.

VAIO Quad-Core 64-bit 4G LTE akan menyenangkan hati bagi penggunanya yang gemar sekali berfoto karena smasrtphone ini dibekali kamera yang berkualitas tinggi dengan kamera pada bagian belakang beresolusi 13 MP yang didukung dengan fitur autofocus dan LED Flash serta kamera depan dengan resolusi sebesar 5 MP khusus untuk penggemar selfie.

Untuk sisi kinerjanya sendiri VAIO Quad-Core 64-bit 4G LTE memang terbilang standar untuk smartphone sekelasnya karena disokong dengan chipset Qualcomm Snapdragon 410. Pada Chipsetnya sendiri VAIO Quad-Core 64-bit 4G LTE memboyong prosesor ARM Cortex A53 64 bit quad-core yang memiliki clock speed berkecepatan hingga 1.2 Ghz. Smartphone ini memiliki RAM sebesar 2GB dengan dilengkapi memori internal sebesar 16GB dan media penyimpanan data tambahan yaitu slot microSD serta baterai dengan daya 2500 mAh. Fitur lainnya adalah dengan sejumlah konektivitas seperti jaringan 3G HSDPA, Bluetooth, port microUSB, Wi-Fi, dan jaringan 4G LTE yang memberikan akses internet cepat. Selain itu pada sector grafisnya sendiri bakal dipercayakan pada Adreno 406 yang memang handal.

Terima kasih telah membaca artikel mengenai VAIO Quad-Core 64-bit 4G LTE Spesifikasi lengkap dan keunggulannya di blog ini, apabila ada salah penulisan kata mohon koreksinya lewat kotak komentar.

{ 0 comments… add one }

Berikan komentar