≡ Menu
Catatan Kecil

Spesifikasi, fitur dan harga Sony Xperia E4

in tekno

Beberapa waktu lalu Sony telah meluncurkan smartphone terbarunya yakni Xperia E4 di Indonesia yang dibanderol dengan harga sekitar 2 jutaan. Sony Xperia E4 ini merupakan smartphone Sony pertama yang menggunakan prosessor buatan Mediatek yakni Mediatek MT6582 dengan prosessor Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7 dan pengolahan grafis atau GPU dari Mali-400MP2 yang dioptimalkan dengan system operasi Android 4.4 KitKat yang dapat di upgrade  ke Android 5.0 Lollipop

Berikut Spesifikasi, fitur dan harga Sony Xperia E4

Sony Xperia E4 ini berbeda dengan pendahulunya yakni Experia E3, Seperti halnya  dalam ukuran RAM sebesar 1GB, memori internal sebesar 4GB, dan slot microSD hingga 32GB. Smartphone ini juga hadir dengan ukuran layar sentuh  sebesar 5.0 inci dengan resolusi qHD sebesar 540 x 960 pixel dengan teknologi penel IPS (In Plane Switching) yang memiliki tingkat kerapatan layar mencapai ~220 pixel per inci.

Selain itu, berbagai fitur dan performa menarik lainnya adalah dengan dual SIM Card, konektivitas HSPA 21.1/5.76 Mbps, Bluetooth v4.1, Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi direct, Hotspot, MicroUSB, dan GPS/GLONASS. Sony Experia E4 juga dibekali dengan fitur fotografi yang didukung dengan kamera belakang beresolusi sebesar 5 MP yang dilengkapi dengan Autofocus dan LED Flash. Sedangakan untuk kamera depan beresolusi sebesar 2MP yang dapat digunakan suntuk berfoto selfie dan juga video call.

Harga Sony Xperia E4

Untuk harga dari ini katanya sih dibanderol $200, tinggal kalikan aja 13.000an ( karena rate dollar US sekarang sedang melambung )

Demikianlah ulasan mengenai Spesifikasi, fitur dan harga Sony Xperia E4, terima kasih banyak karena anda telah menyimak.

0 comments… add one

Leave a Comment