≡ Menu

Samsung Galaxy Xcover 3 Berspesifikasi Tinggi telah Resmi Dikenalkan

Samsung Galaxy Xcover 3 – Setelah lama diperbincangkan, akhirnya vendor ternma Samsung  kini resmi memperkenalkan ponsel pintar barunya yang mengutamakan konsep ketangguhnya yakni Samsung Galaxy Xcover 3. Kemunculan dari ponsel pintar ini sebenarnya menginovasi atas kesuksesan dari Galaxy Xcover 2. Galaxy Xcover 2 dan  Galaxy Xcover 3 hadir untuk menyasar pangsa pasar smartphone kelas menengah yakni dengan nilai harga yang bersahabat.

Samsung Galaxy Xcover 3 Spesifikasi / Spek dan detailnya

Samsung Galaxy Xcover 3 ini memiliki desain yang cukup minimalis dan menarik sama seperti halnya desain dari Samsung Galaxy S5 Active. Samsung Galaxy Xcover 3  juga memiliki spesifikasi yang hampir sama dengan Samsung Galaxy S5 Active. Seperti sertifikasi MIL-STD 810G yang memberikan kesan bahwa ponsel pintar ini cukup tangguh terhadap garam, debu, kelembababan, hujan, getaran, radiasi matahari, serta guncangan (transport dan thermal). Samsung Galaxy Xcover 3 ini sertifikasi IP67 yang cukup tangguh akan terhadap debu dan air yakni bisa menyelam didalam air sepanjang optimal 30 menit dengan kedalaman optimal 1 meter.

Nah untuk spesifikasi hardware pada Samsung Galaxy Xcover 3 ini menawarkan berbagai fitur menarik seperti mengususng layar sentuh sebesar 4.5 inci dengan resolusi sebesar 480 x 800 pixel, processor quad core berkecepatan hingga 1.2GHz, RAM sebesar 1.5GB dengan dilengkapi memori internal dengan kapasitas 8GB, dan sebagai media penyimpanan data tambahan yakni slot microSD. Samsung Galaxy Xcover 3 ini juga memiliki dual kamera yaitu kamera utama beresolusi sebesar 5 MP dengan dilengkapi LED Flash dan kamera sekunder beresolusi 2 MP. Fitur lainnya dari ponsel pintar ini adalah 4G LTE, Wi-Fi, Bluetooth, NFC, GPS, serta baterai bertenaga 2.200mAh.

Samsung Galaxy Xcover 3 ini akan resmi dikeluarkan pada bulan april 2015 nanti dengan harga berkisar antara USD 280 atau setara dengan 3,6 jutaan rupiah.

{ 0 comments… add one }

Berikan komentar