≡ Menu
Catatan Kecil

Acer Liquid M220 Spesifikasi detail dan harga

in tekno

Acer Liquid M220 Spesifikasi detail dan harga – merupakan salah satu smartphone entry terbaru dari vendor acer yang akan rilis pada bulan April 2015 nanti dengan dibanderol harga yang cukup terjangkau. Sebelumnya Acer memang sudah lebih dulu memiliki nama di Indonesia karena produk-produk elektonik miliknya seperti laptop maupun PC. Namun kini acer juga mengeluarkan produk smartphone nya untuk ikut meramaikan pasar gadjet yang sedang marak dan memenuhi tuntutan pengguna setianya.

Acer Liquid M220 bukanlah smartphone pertama yang dikeluarkan oleh Acer, karena sebelumnya acer telah banyak juga mengeluarkan smartphone yang berbasis Android. Akan tetapi, Acer Liquid M220 dual SIM ini merupakan smartphone windows phone pertama yang dirilis oleh acer. Dengan hadirnya Acer Liquid M220 dengan harga yang terjangkau ini pastinya akan siap bersaing dengan smartphone berbasis Windows Phone lainnya.

Acer Liquid M220 Spesifikasi detail  :

Seperti yang telah disebutkan tadi, Acer Liquid M220 ini merupakan smartphone dengan system operasi Microsoft Windows Phone 8.1 dengan didukung prosessor dual-core yang berkecepatan hingga 1.2 GHZ. Smartphone Ini juga sudah disokong dengan chipset Qualcomm Snapdragon 200. Untuk kebutuhan dalam desain grafis, Acer Liquid M220 memiliki prosessor grafik dari Adreno 302.

Untuk spesifikasi lainnya Acer Liquid M220 ini hadir berbekal layar sentuh yang bersifat multitouch berukuran 4.0 inci disertai resolusi layar sebesar 480 x 800 pixel dengan kepadatan ~233 ppi pixel destiny. Dengan RAM sebesar 512 MB dan dilengkapi memori internal 4 GB serta slot microSD sebagai media penyimpanan data tambahan. Acer Liquid M220 ini juga memiliki dual kamera yaitu kamera utama beresolusi sebesar 5 MP setara 2592 x 1944 pixel dengan dilengkapi LED Flash, Autofocus, Geo-tagging dan fitur panorama serta kamera sekunder beresolusi 2 MP.

Dari segi konektifitas  untuk memudahkan para pennguna Acer Liquid M220 dalam mengakses internet, acer sudah membekalkan jaringan 3G HSDPA. Akan tetapi smartphone ini juga didukung oleh jaringan data GPRS dan EDGE (2G) dinaman jaringan data tersebut dapat digunakan pengguna Acer Liquid M220 untuk mengakses internet saat berada ditempat yang belum tersedia jaringan 3G. Selain itu fitur menarik lainnya adalah Wi-Fi, Bluetooth, USB, dan juga GPS. Baterai yang digunakan Acer Liquid M220 ini bersifat removable dengan jenis Li-Ion berdaya tamping 130 mAh.

Acer Liquid M220 Harga

Itulah review mengenai spesifikasi Acer Liquid M220 yang akan dirilis pada bulan April 2015 dengan harga sekitar Rp.1.100.000.

0 comments… add one

Leave a Comment