≡ Menu

Warna Dinding Rumah Minimalis

Warna Dinding Rumah Minimalis – Rumah minimalis merupakan rumah yang memiliki desain cukup simple dan memiliki ruangan-ruangan yang tidak terlalu luas biasanya. Rumah dengan desain minimalis banyak diminati karena lebih modern dan santai. Memiliki rumah minimalis dengan desain yang menarik merupakan sebuah kebanggan tersendiri bagi sang pemilik, ditambah lagi dengan penataan yang rapih. Rumah juga akan terkesan lebih elegan apabila warna dinding rumah minimalis dipilih dengan tepat dan disesuaikan dengan warna perabotan yang diguakan ataupun benda-benda yang ada dirumah.

Warna Dinding Eksterior Rumah Minimalis

Salah satu warna dinding rumah minimalis yang dapat dipilih untuk bagian exterior adalah warna putih. Warna putih cocok dipilih karena dapat memberikan kesan yang bersih dan anggun, terlebih lagi warna putih ini sangat netral yang dapat dipadukan dengan warna apa saja, seperti warna hitam yang digunakan untuk bingkai jendela pada rumah minimalis. Bahkan berbagai tanaman yang ditempatkan dihalaman untuk memperindah rumah pun cocok dengan warna dinding rumah minimalis yang berwarna putih.

Warna Dinding Interior Rumah Minimalis

Dalam memadukan dekorasi ekterior dan interior untuk rumah berdesain minimalis ada hal yang harus diperhatikan dengan telit. Ruangan rumah yang terbilang kecil menjadikan kita tak bisa leluasa dalam mendekorasi ruangan-ruangan tersebut dengan mengisi berbagai macam perabotan. Salah satu ruangan yang yang terbilang kecil adalah ruang tamu, untuk mensiasatinya, kita bisa memilih warna krem sebagai warna dinding rumah minimalis yang bisa menghadirkan suasana ruangan yang lebih hangat dan nyaman, begitupun bagi tamu yang datang akan merasa betah. Warna dinding pada ruangan tamu perlu disenadakan senada dengan warna lantai yang digunakan, dan akan terlihat lebih menyatu apabila dipadukan dengan perabotan ruang tamu yang berwarna putih ataupun hitam.

Salah satu ruangan dirumah yang tak kalah penting fungsinya dirumah ialah kamar. Kamar digunakan untuk melepas penat setelah beraktivitas seharian. Kamar yang diharapakan mampu memberikan suasana tenang dan nyaman, maka pemilihan krem dan coklat pada warna dinding rumah minimalis adalah salah satu pilihan yang tepat karena memberikan kesan hangat dan nyaman.

Selain warna lembut, warna-warna cerah pun cocok dijadikan sebagai warna dinding pada kamar agar dapat mengembalikan semangat dan keceriaan kita, contohnya adalah warna pink dipadu ungu.

Itulah contoh pemilihan warna untuk ruangan dirumah minimalis kita. Semoga informasi mengenai warna dinding rumah minimalis dapat insiprasi anda.

{ 0 comments… add one }

Berikan komentar