≡ Menu

Model Pintu Rumah Minimalis

Model Pintu Rumah Minimalis yang sesuai dengan desain rumah minimalis Anda dapat menguatkan konsep karakter rumah idaman Anda. Terbukti pada tahun 2014 ini dengan banyaknya permintaan desain rumah minimalis, interior serta segala macam yang berhubungan dengan rumah minimalis meningkat tajam.

Contoh Model Pintu Rumah Minimalis

Berikut ini contoh model pintu rumah minimalis yang dapat Anda aplikasikan di rumah minimalis Anda.

Pada gambar diatas adalah contoh model pintu rumah minimalis dengan gaya wooden atau tetap menonjolkan kesan natural dan menyerupai kayu. Model pintu rumah minimalis seperti itu akan sangat cocok diaplikasikan dengan lantai yang berwarna coklat atau orange. Secara keseluruhan model pintu dengan warna-warna alami bisa diaplikasikan dengan desain rumah minimalis yang berkonsep natural.

Jika Anda lebih suka dengan model pintu rumah minimalis dengan kesan modern, pilihan dibawah ini dapat Anda pertimbangkan.

Pada model pintu rumah minimalis modern, akan terlihat lebih simple dan tidak banyak aksen yang menonjol. Namun dengan sedikit aksen garis-garis yang timbul atau juga diukir dibagian pintu membuat tampilan pintu rumah minimalis menjadi berkarakter.

Aneka Model Pintu Rumah Minimalis

Aneka model pintu rumah minimalis pada umumnya hanya menggunakan satu daun pintu. Namun jika Anda ingin memberikan kesan lebar pada pintu Anda, bisa juga ditambahkan sedikit ruang untuk jendela atau penempatan kaca sehingga pintu rumah minimalis Anda terlihat lebih lebar.

Selain harus menyesuaikan dengan konsep utama rumah minimalis Anda. Model pintu rumah minimalis juga harus menyesuaikan dengan interior dan penggunaan warna cat pada rumah minimalis idaman Anda.

Perhatikan juga desain handler dan kunci pintu Anda. Anda dapat menggunakan model handler kombinasi yaitu handler dan kunci berada dalam satu item handler atau menggunakan handler yang terpisah dengan kuncinya.

Itulah beberapa contoh dan aneka model pintu rumah minimalis yang dapat Anda terapkan di rumah minimalis Anda. Semoga bermanfaat.

{ 0 comments… add one }

Berikan komentar