≡ Menu
Catatan Kecil

Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami

in kecantikan

Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami – Memiliki komedo pada wajah pasti membuat Anda malu dan merasa tidak percaya diri. Komedo merupakan salah satu dari jenis jerawat, komedo tumbuh karena ada pori-pori yang tertutup oleh kotoran. Tentunya Anda merasa terganggu kan karena ada komedo di wajah Anda. Kali ini saya punya cara menghilangkan komedo secara alami. Simak tipsnya dibawah ini.

Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami

 Menggunakan Putih Telur

Ambil putih telur lalu masukan ke dalam mangkuk, setelah itu aduk hingga berbusa lalu oleskan pada wajah atau hidung yang berkomedo. Setelah itu tutup dengan tisu lalu tunggu sampai kering. Setelah kering, Anda dapat melepaskan tisu tadi secara perlahan dan lihat berapa banyak komedo yang sudah terangkat.

Menggunakan Uap Air Panas

Siapkan satu mangkuk air panas, campurkan dengan satu sendok garam. Kemudaian uapkan wajah maupun hidung menggunakan air tadi kurang lebih selama 10 menit. Selain dapat menghilangkan komedo, uap air panas juga dapat memperlancar peredaran darah.

 Menggunakan Air Perasan Jeruk Nipis

Menggunakan perasan jeruk nipis dapat mengurangi kadar minyak pada kulit dan juga menghilangkan komedo. Selain itu pemakaian secara teratur diyakini dapat memutihkan kulit secara alami.

Menggunakan Lidah Buaya

Sediakan lidah buaya secukupnya lalu patahkan batang lidah buaya tersebut dan ambil lendirnya. Setelah itu oleskan lendir lidah buaya secara merata pada hidung maupun wajah yang berkomedo.

Nah cukup mudah bukan untuk Anda coba dirumah? Sekian Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami yang dapat saya jelaskan disini. Semoga bermanfaat :).

0 comments… add one

Leave a Comment