≡ Menu

Tips Bibir Merah Merona Secara Alami

Tips Bibir Merah Merona Secara Alami – Memiliki bibir yang merah merona merupakan suatu kebanggaan dan daya tarik tersendiri  yang bisa membuat seorang wanita tampil menjadi lebih percaya diri. Lalu bagaimana caranya agar bibir menjadi merah merona tanpa memakai alat make up seperti lipstik? Simak tipsnya dibawah ini.

Tips Bibir Merah Merona Secara Alami

Menggunakan madu

Madu yang banyak khasiatnya tersebut, ternyata berkhasiat untuk memerahkan bibir. Cara menggunakannya pun mudah. Cukup dengan mengoleskan madu ke bibir Anda sebelum tidur setiap malam.

Menggunakan jeruk nipis

Ternyata selain berguna untuk menghilangkan jerawat dan komedo, jeruk nipis juga dapat membantu memudarkan warna gelap dibibir Anda. Anda cukup menyiapkan perasan jeruk nipis sebanyak 2 sendok makan, dan 2 sendok makan air hangat. Kemudian campurkan keduanya dan diaduk, lalu oleskan di bibir Anda, dan tunggu sekitar 10 – 15 menit. Setelah itu bilas dengan air hangat.

Menggunakan mentega

Siapa sangka mentega juga bisa membuat bibir Anda menjadi merah. Caranya pun cukup mudah dan sama seperti menggunakan madu. Oleskan mentega ke bagian bibir Anda sebelum tidur setiap malam.

Menggunakan pasta gigi

Anda bisa mencobanya menggunakan pasta gigi yang tidak mengandung deterjen. Oleskan pasta gigi ke bibir, diamkan selama 2-3 menit, lalu bilas dengan air  hingga bersih.

Itulah beberapa tips bibir merah merona secara alami. Anda tidak perlu menggunakan lipstik dan tidak perlu membayar mahal untuk mendapatkan bibir yang indah. Terimakasih telah berkunjung ke blog kami. Semoga bermanfaat :).

{ 0 comments… add one }

Berikan komentar