≡ Menu

Trik Menghias Dinding Dengan Lukisan Atau Foto

Trik Menghias Dinding Dengan Lukisan Atau Foto – Menggantung gambar seperti lukisan atau album foto keluarga anda adalah tindakan yang tepat untuk menghiasi ruangan rumah anda yang masih kosang, dengan kreatifitas yang transformatif membuat ruangan anda menjadi galeri seni yang menarik ketika saudara atau kolega anda berkunjung dirumah anda, dengan begitu anda menciptakan kesan yang indah disetiap sudut ruangan.

Namun untuk menghasilkan nuansa yang indah tentu setiap gambar,foto atau lukisan terlebih dahulu anda bingkai dan digantung dengan benar. Kami menarik beberapa contoh yang paling inspiratif tentang bagaimana untuk menggantung setiap gambar,foto atau lukisan yang akan anda display yang penuh dengan rasa seni yang baik. Dan berikut adalah Trik Menghias Dinding Dengan Lukisan atau Foto.

  1. Sediakan alat-alat berikut sebelum menggantungkan karya seni yang akan anda pajang, seperti meteran, waterpas, tali, palu, paku atau bor (jika diperlukan).
  1. Kesalahan umum yang kerap terjadi adalah menggantung karya seni yang terlalu tinggi pada dinding, sedangkan ukuran ideal menggantung karya seni adalah 155 dan 160 dari lantai.
  1. Menggantungkan karya seni dari kedua sisi dibagian belakang bingkai dan tidak dari satu titik saja, hal ini bertujuan untuk karya seni anda tidak hanya lebih aman namun mencegah dari pergeseran  dari waktu ke waktu
  1. Gunakan meteran atau waterpas untuk mengukur karya seni dari bingkai yang satu dengan bingkai yang lainnya untuk menciptakan keseimbangan.
  1. Sesuaikan warna bingkai atau karya seni anda dengan warna cat dinding anda, hal ini bertujuan untuk mendapatkan visual yang indah, kemudian anda dapat menambahkan ornamen lain seperti lampion, lampu hias, vas bunga atau yang lainnya.

Dengan memanfaatkan sudut ruang yang kecil tentu anda bisa menempatkan karya seni dengan ukuran bingkai yang kecil pula dan sesuaikanlah arsip karya seni yang anda punya terorganisir misalnya adalah disudut ruangan “A” anda dapat memajang karya seni album foto keluarga anda dan disudut ruangan “B” anda dapat memajang karya seni seperti lukisan dan seterusnya. Demikian Trik Menghias Dinding Dengan Lukisan Atau Foto semoga bermanfaat dan menjadi inspirasi anda.

{ 0 comments… add one }

Berikan komentar