≡ Menu

Trik Membaca Pikiran Lawan Bicara Melalui Kontak Mata

Mata adalah jendela hati, begitu ungkapan yang sering kita dengar. Memang benar, karena setiap orang dapat melihat isi hati seseorang hanya dengan menatap matanya. Dengan melihat mata lawan bicara, kita dapat mengetahui apa yang sedang dirasakan lawan bicara kita, apakah sedang bergembira, sedih, bersemangat, bersimpati atau merasa bosan dengan kita.


Anda juga dapat melihat ketulusan seseorang dari cara Dia melihat Anda,  bermaksud baik atau jahat pada kita. Artinya, mulut boleh berkata apa saja tetapi mata tidak bisa bohong.

Berikut ini adalah trik membaca pikiran atau perasaan lawan bicara kita melalui pandangan mata. Cara dan trik ini tidak sepenuhnya benar 100% karena kita tidak mungkin mengetahui apa yang disembunyikan oleh lawan bicara kita, namun cara dan trik ini dapat berguna untuk pergaulan agar Anda lebih disenangi orang lain.

Trik Membaca Pikiran dan Perasaan lawan Bicara Melalui Mata:

  • Bola mata melihat ke atas, artinya lawan bicara ingin menghentikan pembicaraan dan sedang merasa bosan. Ganti topik pembicaraan dan biarkan Anda mengikuti apa yang ingin Dia bicarakan.
  • Bola mata melihat ke bawah, artinya lawan bicara fokus dengan apa yang Anda sampaikan.
  • Bola mata melihat ke kiri atas, atau Bola mata melihat ke kiri tengah, artinya lawan bicara sedang membayangkan / berimajinasi dengan apa yang sedang dibicarakan.
  • Bola mata melihat ke kanan atas, atau Bola mata melihat ke kanan tengah atau Bola mata melihat ke kanan bawah, atau Bola mata melihat ke kiri bawah, artinya lawan bicara sedang mengingat sesuatu yang pernah ia alami yang berhubungan dengan pembicaraan.
  • Jika lawan bicara Anda tidak dapat menatap Anda untuk waktu yang lama, kemungkinan besar Dia ingin merahasiakan sesuatu dari Anda.
  • Jika lawan bicara Anda menunduk atau pandangannya tidak tentu arah, artinya malu atau berusaha menutupi perasaannya, dan kemungkinan besar lawan bicara Anda berbohong jika kondisinya seperti ini.


Itulah beberapa Trik membaca pikiran Yang bisa digunakan untuk mengetahui perasaan lawan bicara anda melalui tatapan dan gerak bola mata. Semoga bermanfaat 🙂

{ 0 comments… add one }

Berikan komentar