≡ Menu

Tips Tampil Cantik dari Negeri Gurun Pasir

Tips Tampil Cantik dari Negeri Gurun Pasir – Para wanita di bagian Timur Tengah mempunyai warna kulit yang indah dan juga bersinar. Tentunya mereka mempunyai cara tersendiri untuk merawat kulitnya agar tetap bersih dan bersinar. Apa sajakah rahasianya. Berikut Tips Tampil Cantik dari Negeri Gurun Pasir.

Rahasianya tidak lain adalah :

1. Perlindungan ekstra pada kulit

Wanita-wanita di kawasan Timur Tengah sangat peduli dan melindungi kulit mereka dari paparan sinar matahari. Mereka memakai pakaian panjang untuk menutup seluruh bagian tubuh yang pada umumnya akan menyisakan bagian pada mata saja. Mereka sangat bisa untuk menghindari bersentuhan dengan paparan sinar matahari secara langsung tersebut. Selain itu pula beberapa produk untuk perlindungan kulit, UV protector tidak lupa untuk dikenakan.

2. Makanan Segar dan Sehat

Tidak hanya akan membentengi tubuh dari paparan sinar matahari secara langsung, mereka juga akan mencukupi asupan nutrisi pada tubuh dari berbagai makanan segar. Kebanyakan sumber makanan mereka sangat mengandung bahan-bahan yang bisa merawat keindahan kulit. Untuk itu pula kulit para wanita di bagian Timur Tengah selalu terjaga bentuk keindahannya.

3. Makeup

Siapa bilang mereka tidak kenal makeup ? Wanita di kawasan Timur Tengah sangat familiar dengan jenis makeup. Karena mata ialah bagian yang sangat terbuka, maka mereka akan memfokuskan makeup pada mata anda. Eyeliner dan maskara yang sangat dramatis seketika akan bisa mempercantik mata mereka. Membuat mata menjadi terlihat lebih lentik dan membingkainya dengan sangat rapi sekali.

Setiap gerakan pada mata mereka sangat anggun dan mempesona. Tidak heran dari kelingan mata saja akan membuat orang menjadi penasaran, bagian mana lagi yang juga tidak kalah cantik dari bentuk matanya ?

4. Spa

Wanita di kawasan Timur Tengah sangat percaya bahwa spa bisa memberikan manfaat terbaik secara utuh. Baik pada perawatan ataupun peremajaan pada kulit. Di sini kulit juga akan dijaga kelembabannya, kotoran dan debu yang akan menempel pada pori-pori juga akan terangkut dan tak tinggal di dalam tubuh manusia.

Selain itu pula mereka juga akan mempercayakan perawatan kulit mereka pada argan oil, sejenis minyak dari jenis biji-bijian yang sangatlah populer di Maroko. Argan oil kaya akan beberapa beta karoten, vitamin E dan juga asam lemak yang sangat dibutuhkan oleh kulit untuk beregenerasi. Bahkan hingga kini, argan oil dapat dipakai oleh banyak perusahaan pada kosmetika. Nah sekarang Anda sudah tau kan Tips Tampil Cantik dari Negeri Gurun Pasir. Semoga artikel ini bermanfaat ya :).

{ 0 comments… add one }

Berikan komentar