Tips Mudah Merawat dan Melembutkan Kulit

Tips Mudah Merawat dan Melembutkan Kulit – Tidak punya banyak waktu untuk merawat kulit ? Tenang saja, Anda bisa merawat kesehatan dan kelembutan kulit dengan beberapa 3 langkah mudah berikut sehingga kulit enak untuk disentuh.

Berikut Tips Mudah Merawat dan Melembutkan Kulit, silahkan menyimaknya;

1. Pangkas rambut

Hal pertama supaya kulit enak saat disentuh ialah dengan cara memangkas beberapa rambut kecil yang juga tumbuh subur. Anda bisa juga menghilangkan beberapa bulu halus dengan 3 cara ini yaitu, mencukur, waxing, sampai laser. Tentunya juga masing masing cara akan di sertai dengan pro dan kontranya secara sendiri sendiri.

Pada mencukur misalnya, jika kulit sudah tergolong sensitif maka perlu di olesi gel atau  krim khusus cukur untuk dapat menghindari terjadinya sebuah iritasi. Gel yang ada bisa juga untuk melindungi kulit sekaligus membuat struktur rambut menjadi lebih lunak. Konsultasikan juga ke dokter kulit untuk mengetahui racikan gel apa yang memang pas untuk Anda.

Untuk waxing, meskipun kilat, akan tetapi tentu saja rasanya akan sangat menyakitkan, dan juga mahal bila Anda sering melakukannya di tempat salon. Sedangkan laser sangat jelas butuh biaya yang tak sedikit. Andalah yang akan menentukan bagaimana cara yang sangat tepat untuk bisa menghilangkan rambut-rambut halus itu, sesuai jenis kulit anda, keuangan, dan daya tahan terhadap rasa sakit yang anda rasakan.

2. Pengelupasan kulit

Ini ialah kunci utama supaya kulit selalu moist. Pada proses ini segala jenis sel kulit mati yang akan membuat permukaan kulit menjadi kasar akan dibabat sampai habis. Anda bisa juga melakukannya melalui scrub setiap 1 sampai 2 kali dalam seminggu.

3. Pelembab

Sesudah di kelupas, maka kini adalah saatnya kulit untuk diberi makanan. Berikan pelembab yang memang dibutuhkan oleh jenis kulit anda tersebut. Demikian Tips Mudah Merawat dan Melembutkan Kulit. Semoga bermanfaat :).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *