≡ Menu
Catatan Kecil

Tips Mengatasi Pacar yang Cemburuan

in Motivasi, tips

Tips mengatasi pacar yang cemburuan dapat Anda jadikan solusi jika Anda memiliki pacar yang cemburuan. Memiliki  pacar yang cemburuan sangatlah merepotkan dan melelahkan, karena semua hal  yang Anda kerjakan harus dijelaskan kepada pacar Anda. Selalu curiga dan menuduh yang tidak pernah Anda lakukan adalah hal yang sering pacar Anda lakukan kepada Anda.

Berikut tips mengatasi pacar yang cemburuan


1. Sering-sering memberi kabar

Mungkin Anda akan bosan tiap kali Anda melakukan suatu hal harus memberitahukannya terlebih dahulu kepada pacar Anda. Tetapi itulah hal pertama dalam tips mengatasi pacar yang cemburuan.

Selain memberi kabar, Anda juga dapat mencoba untuk mengungkapkan cinta Anda kepada pacar Anda sesering mungkin. Anda dapat mengirim SMS “I love you” atau coba untuk mengodanya dengan SMS gombal atau dengan puisi cinta. Meskipun terdengar basi dan mungkin sudah bukan jamannya, tetapi itu cukup efektif agar pacar Anda selalu berpikir bahwa Anda benar-benar mencintainya.

2. Jangan Membandingkan dengan Orang Lain

Tips mengatasi pacar yang cemburuan berikutnya adalah Anda jangan pernah membandingkan pacar Anda dengan orang lain, entah teman ataupun saudara Anda. Mayoritas wanita dan sebagian pria akan cemburu dan kesal jika dibandingkan dengan wanita atau pria lain. Usahakan untuk selalu mengistimewakan pacar Anda dibanding orang lain. Hal lain yang lebih sederhana yang dapat Anda lakukan adalah jangan membicarakan teman wanita Anda atau teman pria Anda yang lain didepan pacar Anda.

3. Buatlah Kondisi yang Nyaman untuk Pacar Anda

Jika kondisi pacar Anda sedang cemburu, buatlah kondisi yang nyaman untuk Anda dan pacar Anda. Anda dapat menjelaskan bahwa pacar Anda lebih baik dari teman wanita atau teman pria Anda. Jika Anda dan pacar Anda berada dalam suatu acara tertentu, Anda harus bersikap dan terlihat sangat bahagia dengan pacar Anda karena dengan begitu tingkat percaya diri pacar Anda akan meningkat dan Anda tidak perlu khawatir pacar Anda akan cemburu karena itu tidak akan pernah terjadi saat pacar Anda pun terlihat bahagia dan bangga berada di samping Anda.

4. Instropeksi diri

Tips mengatasi pacar yang cemburuan terakhir adalah instropeksi diri. Mungkin pacar anda cemburuan dan cenderung posesif, mungkin ini terjadi karena Anda kurang perhatian kepada pacar Anda. Berikan perhatian yang lebih intens kepada pacar Anda. Atau bisa jadi karena memang sikap Anda terhadap orang lain lebih perhatian dan lebih peduli dibandingkan kepada pacar Anda sehingga pacar Anda menjadi cemburuan.

Itulah beberapa tips mengatasi pacar yang cemburuan, semoga bermanfaat.

0 comments… add one

Leave a Comment