≡ Menu

Tips Memilih Tempat Makan Malam Romantis

Memilih tempat makan malam romantis adalah hal penting untuk Anda dan pasangan Anda merayakan atau memperingati peristiwa atau hari yang penting. Entah hari pertama saat Anda bertemu atau setahun menjalani hubungan, kegiatan makan malam bersama di tempat yang romantis akan membuat hubungan Anda menjadi lebih kuat dan harmonis.

Usahakan untuk memilih tempat makan malam romantis yang tidak terlalu ramai ataupun terlalu sepi. Pilihlah tempat yang nyaman untuk bisa mengobrol dan menyenangkan sehingga Anda dan pasangan Anda dapat menikmati makan malam tersebut dengan romantis dan tentunya berkesan.

Inilah beberapa tips memilih tempat makan malam romantis

1. Pencahayaan
Untuk mendapatkan suasana romantis, pilihlah tempat makan malam yang mempunyai pencahayaan yang lembut, tidak terlalu terang ataupun terlalu redup. Namun, jika Anda hanya sekedar kencan biasa dengan pasangan Anda, tidak perlu terlalu memikirkan masalah pencahayaan ini. Beberapa restoran atau café ada yang memberikan fasilitas dan pelayanan khusus untuk orang-orang yang memang menginginkan suasana romantis dengan sistem pencahayaan yang dapat diatur sesuai dengan permintaan pelanggan.

2. Musik Pengiring
Memilih tempat makan malam romantis juga harus mempertibangkan jenis musik yang biasa dimainkan di restoran atau café yang akan Anda pilih. Mintalah volume musik yang tidak terlalu keras namun masih terdengar oleh Anda dan pasangan Anda. Musik jazz adalah pilihan tepat untuk membuat suasana romantis, atau jika Anda dan pasangan Anda mempunyai musik favorit sendiri, Anda dapat meminta pihak restoran atau café untuk memutarkannya untuk Anda.

3. Menu yang Disajikan
Pastikan juga kalau restoran atau café yang akan Anda pilih memiliki menu spesial agar makan malam menjadi lebih menyenangkan. Pilihlah menu makanan favorit Anda atau pasangan Anda.

4. View atau Pemandangan
Memilih tempat makan malam romantis juga dapat mempertimbangkan dari segi pemandangan malam yang dapat dilihat dari restoran atau café yang akan Anda pilih. Banyak tempat makan malam romantis yang terdapat dilokasi di atas bukit atau di dataran tinggi sehingga dapat melihat lampu-lampu atau suasana kota dimalam hari. Hal ini juga sangat membuat suasana menjadi romantis untuk Anda dan pasangan Anda.

5. Pelayanannya Baik
Pastikan bahwa pelayanan restoran atau café yang akan Anda pilih mempunyai pelayanan yang baik, cepat dan ramah. Agar Anda dan pasangan Anda merasa betah dan nyaman selama berada di restoran tau café tersebut untuk makan malam.

Itulah beberapa tips yang dapat dipertimbangkan untuk Anda dan pasangan Anda dalam memilih tempat makan malam romantis. Semoga bermanfaat.

{ 0 comments… add one }

Berikan komentar