≡ Menu

Cara Menebalkan Alis secara Alami

Cara Menebalkan Alis secara Alami – Memiliki alis yang tebal, hitam dan rapih pasti dambaan semua orang. Entah itu wanita ataupun pria, semua ingin terlihat sempurna. Kali ini saya akan menjelaskan bagaimana caranya menebalkan alis dengan mudah dan alami.

Berikut Cara Menebalkan Alis secara Alami

Menebalkan alis dengan kemiri

Caranya : Sangrai kemiri atau goreng kemiri tanpa minyak sampai menjadi gosong, setelah itu tumbuk kemiri sampai halus dan mengeluarkan minyak. Jika sudah mengeluarkan minyak, oleskan secara merata pada bagian alis mata Anda menggunakan cutton bud. Lakukan hal ini sebelum tidur dan biarkan sampai pagi.

Menebalkan alis dengan lidah buaya

Caranya : Oleskan gell lidah buaya pada bagian alis, diamkan beberapa menit lalu bilas dengan air hingga bersih. Jika Anda tidak dapat menemukan lidah buaya maka dapat menggantikannya dengan serum lidah buaya yang sekarang sudah banyak dijual.

Menebalkan alis dengan susu murni

Caranya : Saat Anda hendak tidur usapkan alis dengan susu segar. Jika ingin hasilnya lebih maksimal caranya yakni kompres alis Anda menggunakan kapas yang sudah di celupkan dengan susu segar, diamkan sampai pagi hari.

Menebalkan alis dengan minyak kelapa

Manfaat minyak buah kelapa sangat baik buat merangsang perkembangan alis baru Anda. Anda mampu mengambil sedikit minyak kelapa serta megaplikasikan atau memadukan pada ruang alis. Jalankan cara barusan dengan teratur sampai alis Anda dapat tumbuh rambut baru dan membuatnya lebih lebat. Telah banyak beberapa orang yg sukses menebalkan atau menyuburkan alis serta bulu mata dengan minyak kelapa murni ini.

Demikianlah artikel tentang cara menebalkan alis secara alami, dengan memakai bahan alamiah diatas semoga mampu membuat alis Anda menjadi tebal, hitam dan rapih tentunya terlihat cantik / tampan dong ^_^ Selamat mencoba yah.

{ 0 comments… add one }

Berikan komentar