≡ Menu
Catatan Kecil

Awet Muda dengan Perawatan Sederhana

in kecantikan, pengetahuan, tips

Awet muda dengan perawatan sederhana berikut ini wajib Anda lakukan untuk kesehatan Anda. Selain itu perawatan sederhana berikut ini dapat menjadikan Anda tampak cantik atau tampan.

Ada beberapa hal yang harus Anda lakukan untuk tampak awet muda. Tips perawatan agar tampak awet muda berikut ini tidak menggunakan obat-obatan ataupun melakukan sesuatu yang merepotkan untuk Anda kerjakan.

Agar tampak awet muda dengan perawatan sederhana Anda dapat melakukan hal berikut ini sebelum tidur :

1. Membersihkan Wajah
Membersihkan wajah sebelum tidur adalah hal wajib pertama agar tampak awet muda dengan perawatan sederhana. Dengan membersihkan wajah sebelum tidur, sisa keringat atau bahkan sisa make-up yang Anda pakai dapat dibersihkan dari wajah Anda. Karena jika sisa make-up tidak dibersihkan itu dapat menimbulkan jerawat di wajah Anda. Dengan membersihkan wajah sebelum tidur secara teratur juga dapat mencegah pertumbuhan jerawat.

2. Menyikat Gigi
Menyikat gigi sebelum tidur sangat banyak manfaatnya, diantaranya adalah menghilangkan sisa-sisa makanan yang menempel pada gigi yang dapat menyebabkan karang gigi bahkan gigi berlubang. Selain itu menyikat atau menggosok gigi sebelum tidur akan membuat mulut Anda selalu terasa segar.

3. Menggunakan Masker
Agar awet muda dengan perawatan sederhana berikutnya yaitu dengan menggunakan masker. Anda dapat menggunakan masker dari buah-buahan yang sangat mudah Anda jumpai seperti alpukat, labu, tomat, atau Anda juga dapat menggunakan putih telur sebagai pengganti buah-buahan sebagai masker. Dengan menggunakan masker sebelum tidur, akan membuat wajah Anda tampak lebih cerah dan putih serta lebih sehat. Anda dapat membaca cara mencerahkan wajah secara alami .

4. Gunakan Krim Pelembab Malam
Jika Anda belum terbiasa dengan menggunakan masker sebelum tidur, Anda dapat mengganti masker tersebut dengan Krim pelembab malam yang banyak dijual di pasaran. Tapi sebelumnya Anda harus mengetahui produk krim pelembab mana yang sesuai dengan kulit wajah Anda agar tidak salah dan menyebabkan kulit Anda terjadi peradangan dan alergi.

Itulah beberapa hal yang wajib Anda lakukan agar terlihat awet muda dengan perawatan sederhana. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

0 comments… add one

Leave a Comment