≡ Menu

Tips Memikat Hati Wanita Idaman

Tips Memikat Hati Wanita Idaman – Tips berikut ini untuk para pria yang ingin mempunyai pasangan namun tidak berani untuk mengungkapkan perasaannya kepada sang pujaan hati. Terkadang pria tidak bisa menguasai perasaannya apabila berada di dekat wanita idaman sehingga biasanya salah tingkah dan bukannya membuat wanita terkesan malah menjadi situasi yang “memalukan”.

Nah! Cara-cara berikut ini dapat Anda coba untuk memikat hati perempuan / wanita idaman

1. Percaya diri
Wanita sangat menyukai pria yang percaya diri bersemangat dan menampakan kegigihan dalam menjalani hidup. Namun Anda jangan terlalu percaya diri dalam hal-hal tertentu karena bisa saja Anda di anggap lebay.

2. Perhatian dan peduli
Berikan sedikit perhatian kepada wanita idaman Anda dan jangan terlalu sering memperhatikannya dengan berlebihan seperti menanyakan sedang apa, sudah makan atau belum dsb setiap hari karena hal itu bisa mengganggu kegiatan wanita. Berikan perhatian seperlunya dan jangan berlebihan karena bisa saja wanita menganggap Anda melaukan hal yang sama kepada wanita lainnya.

Berikan bantuan-bantuan kecil sebagai bentuk peduli dan perhatian Anda kepada wanita. sesekali Anda juga dapat memberikan hadiah atau oleh-oleh setelah Anda berbergian ke suatu tempat.

3. Bertingkah lucu
Wanita sangat menyukai pria yang periang dan lucu. Lakukan hal-hal yang konyol atau cobalah untuk mengeluarkan jokes atau banyolan pada saat ngobrol. Sesekali Anda juga dapat membuat dia tertawa dengan membuat ekspresi wajah yang aneh atau dengan tebak-tebakan “garing” yang dapat membuat suasana lebih cair dan akrab.

4. Jadilah temannya
Wanita terkadang membutuhkan teman curhat. Meskipun Anda kurang menyukai apa yang disampaikan tetapi jadilah pendengar yang baik karena ketika wanita curhat itu bukan solusi yang diminta tetapi butuh didengarkan oleh orang lain. Berikan solusi untuk masalah yang sedang dihadapinya, tetapi jangan terlalu memaksakan. Anda juga dapat menolak atau memberikan jawaban bahwa Anda tidak dapat membantunya (walaupun sebenarnya Anda bisa), ini akan membuat wanita menerima Anda dengan apa adanya.

5. Pujian tulus
Perempuan sangat suka dipuji, meskipun itu hal sepele buat Anda. Seperti caranya memadukan warna baju dengan aksesoris yang dia pakai atau memuji hasil kerja dan usaha sang wanita. Dan yang terpenting jangan memberikan pujian mengenai fisik sebelum benar-benar Anda tahu bahwa sang wanita tertarik kepada Anda.

6. Menyentuhnya atau lakukan kontak fisik
Lakukan kontak fisik dengan menyentuhnya dibagian tubuh yang tidak sensitif seperti menepuk pundaknya atau bahunya. Sesekali Anda juga bisa mengusap kepala sambil sedikit mengacak rambutnya. Jangan terlalu sering melakukan kontak fisik ini karena Anda bisa dianggap terlalu agresif kepada wanita. Hal ini juga jangan Anda lakukan jika ketika Anda mencoba untuk menyentuhnya dia menjauhkan tubuhnya dari Anda untuk menolak tindakan Anda tersebut.

7. Buat dia merindukanmu
Berikan kesan pada setiap pertemuan Anda dengannya. Ucapkan terima kasih dan pujilah dia pada saat Anda berpisah seperti terima kasih sudah membuat hari ini lebih indah atau kirimkan sms bahwa Anda senang bertemu dengannya. Ini akan membuat wanita merasa dihargai dan dia pun memikirkan Anda.

Itulah beberapa tips untuk Anda para pria yang belum berani untuk mengungkapkan perasaan Anda kepada wanita idaman Anda. Pastikan wanita idaman Anda tidak sedang menjalani hubungan dengan pria lain. Bagi Anda para wanita juga dapat membaca Tips Memikat Hati Pria Idaman untuk mendapatkan pasangan Anda.

Hal yang terpenting untuk memikat hati wanita idaman adalah selalu menjadi diri sendiri dan teruslah perbaiki diri serta melayakan diri sehingga Anda memang cocok dengan wanita idaman Anda. Terus semangat dan selamat mencoba. Semoga bermanfaat artikel Tips Memikat Hati Wanita Idaman ini 🙂

{ 0 comments… add one }

Berikan komentar