Categories: Motivasitips

Tips Memikat Hati Pria Idaman

Tips sederhana untuk membuat pria jatuh cinta

Memikat hati pria idaman, tampan, berpendidikan, mapan, berbadan tinggi dsb merupakan kriteria ideal bagi seorang wanita untuk menjadikannya pasangan hidup. Tetapi banyak wanita yang kecewa karena tidak dapat memikat hati pria idaman tersebut karena salah mengambil sikap untuk membuat sang idaman jatuh cinta. Alih-alih ingin memikat pria idaman malah sang pria menjadi ilfil dengan sikap yang ternyata tidak disukai oleh pria idaman kita itu.

Berikut ini beberapa tips agar pria jatuh cinta kepada Anda


1. Bersikap sederhana namun tetap anggun
Pria tidak menyukai wanita yang gampang putus asa, suka mengeluh dan tidak bersemangat dalam menjalani hidup. Bersikaplah sederhana, meskipun Anda memiliki kelebihan dibandingkan dengan wanita lain. Misalnya, pekerjaan, materi atau kecantikan Anda. Biarkan pria mengetahui kelebihan-kelebihan Anda dengan sendirinya tanpa dibuat-buat oleh Anda. Hal ini juga akan membuat Anda tidak terbebani atau salah tingkah pada saat berhadapan dengan pria idaman Anda.

2. Tampil istimewa dihadapannya
Jika pada suatu kesempatan sang pria mulai tertarik kepada Anda. Cobalah untuk lebih bersikap lebih sopan, lebih menghormati dan menghargai keberadaan sang pria. Ini akan membuat sang pria merasa nyaman dengan Anda.

3. Jadilah Diri Sendiri
Jika ternyata pria idaman Anda menyukai sifat wanita yang ternyata bertentangan dengan sifat Anda, tidak perlu Anda berusaha untuk menjadi orang lain karena akan membuat Anda tidak nyaman selama bergaul dengannya. Menjadi diri sendiri akan memunculkan sifat-sifat istimewa yang tidak orang lain miliki.

Setiap orang mempunyai karakter yang berbeda sesuai dengan tingkat pendidikan, lingkungan dan pekerjaannya. Banyak wanita yang berusaha menjadi orang lain ketika masa PDKT meskipun pada awal hubungannya baik, tetapi tidak jarang ketika mengetahui sifat asli kita keluar hubungan kita bisa kandas.

Ingat, menjadi diri sendiri tidak akan menyiksa Anda, malah akan membuat Anda nyaman bergaul dengan siapapun.

4. Tersenyum
Senyuman tulus wanita adalah senjata ampuh untuk meluluhkan hati pria. Berusahalah untuk selalu tampak ceria dihadapannya dengan memberikan senyuman. Jika pria idaman Anda bercanda atau mencoba untuk melawak, tidak ada salahnya Anda untuk tertawa lepas. Karena pria mayoritas menyukai wanita yang ceria.

5. Menghargai pria
Pria sangat senang jika dihargai oleh wanita. Menyela pembicaraan / omongan pria adalah hal yang tidak boleh Anda lakukan, meskipun Anda sudah “gatal” ingin menanggapinya. Lakukan kebiasaan untuk menghargai pria ini kepada semua pria yang Anda kenal karena dengan begitu pria juga akan menghormati dan menghargai Anda.

6. Menyentuhnya
Sesekali cobalah untuk menyentuh atau menepuk pundaknya pada saat mengobrol. Ini akan membuat pria lebih nyaman dengan Anda. Atau Anda juga dapat memegang lengannya pada saat menyebrang jalan, hal tersebut dapat membuat pria merasa bertanggung jawab kepada Anda selama menyebrang jalan.

7. Bersikap misterius
Anda tidak perlu banyak menceritakan tentang diri Anda, sebaliknya Anda cobalah untuk bertanya dan meminta pria idaman Anda untuk menceritakan tentangnya dan bersikaplah biasa saja seolah-olah Anda hanya sekedar ingin tahu.

Jika sang pria melakukan hal yang sama, yaitu bertanya-tanya tentang diri Anda. Bersikaplah misterius dan susah ditebak karena ini akan membuat pria semakin penasaran dengan Anda. Namun, bersikap misterius dan susah ditebak ini jangan sampai membuat pria idaman Anda menjadi kesal karena Anda terlau menutup diri.

8. Usil dan Jahil
Pria menyukai wanita yang ceria dan bersemangat. Maka, tidak ada salahnya jika sesekali Anda usil atau menjahili pria idaman Anda dengan cara menyenggolnya, mengacak-acak rambutnya atau menyembunyikan handphone atau bukunya. Anda juga bisa memanggil nama pria idaman Anda dengan sebutan yang sedikit membuatnya kesal namun tetap santun.

9. Jinak-jinak merpati
Jika Anda ingin membuat pria idaman Anda jatuh cinta kepada Anda, bersikaplah seolah-olah Anda tidak begitu tertarik kepada pria tersebut. Batasi komunikasi di telepon, sms atau chatting dan usahakan selalu Anda yang mengakhiri pembicaraan tersebut. Sesekali Anda juga dapat membuat pria idaman Anda cemburu dengan begitu pria idaman Anda akan merasa penasaran terhadap diri Anda.

Itulah beberapa tips sederhana untuk membuat pria jatuh cinta kepada Anda. Anda dapat improvisasi berbagai cara diatas sesuai dengan kondisi Anda. Selamat mencoba dan semoga pria idaman jatuh cinta kepada Anda.

Recent Posts

Alasan Mengapa Anda Mengalami Dejavu.

Pernahkah anda merasa atau mengalami suatu peristiwa yang pernah terjadi sebelumnya? contohnya seperti anda a pernah berkunjung ke suatu tempat,…

3 tahun ago

Cara Langsing Tanpa Diet, Anda Harus Coba

Langsing tanpa diet adalah alternatif bagi Anda yang malas melakukan diet karena tidak ingin meninggalkan makanan kesayangan Anda. Cara ini…

4 tahun ago

Ketahui Resiko dan Keuntungan Diet Cepat, Wanita Wajib Tahu!

Diet cepat adalah jenis diet yang paling banyak dipraktekan belakangan ini karena hasil yang didapat lebih baik dari pada jenis…

4 tahun ago

Menjaga Keamanan Smartphone Android Anda dengan Mudah, ini Tipsnya!

Menjaga Keamanan Smartphone android adalah hal yang cukup penting bagi Kita yang menggunakan smartphone untuk kegiatan sehari-hari. Bukan karena Smartphone Kita…

4 tahun ago

Ketahui 5 Masalah Kesehatan Gigi pada Anak-anak

Masalah Kesehatan Gigi pada Anak-anak tidak hanya menimpa orang dewasa saja, tetapi juga pada anak-anak.  Terutama kepada anak-anak yang hobi makan…

5 tahun ago

Cara Ajaib Atasi Keluhan Kesehatan Tubuh Kita

Kesehatan tubuh Kita terkadang mengalami masalah, dari masalah sepele seperti kulit gatal, mata gatal, dan lain-lain. Dan Ternyata hal-hal gangguan…

5 tahun ago

Kepribadian Plegmatis dan Cara Menyikapinya

Kepribadian Plegmatis atau "si damai" ini akan selalu siap dan bersedia untuk melakukan apapun demi kedamaian. Karena bagi Plegmatis, kedamaian adalah…

5 tahun ago

Dia hanya Pacar atau Calon Istri yang Tepat untuk Anda ?

Pacar atau calon istri ? Artikel berikut khusus bagi Anda para Pria yang saat ini menjalin hubungan dengan orang yang…

5 tahun ago

Motivasi Tidak Lebih Penting daripada Disiplin

Motivasi memang sangatlah penting, tapi bagaimana jika tidak diimbangi dengan disiplin? lalu penting mana antara disiplin dan motivasi? Berikut catatankecil.com…

5 tahun ago

This website uses cookies.