≡ Menu

Manfaat es Batu bagi kecantikan bibir

Manfaat es Batu bagi kecantikan bibir – Jika Anda suka dengan minuman dingin, biasanya minuman tersebut menggunakan es batu. Dan banyak orang berpendapat bahwa es batu itu tidak sehat, terlalu sering bisa menyebabkan sakit tenggorokan dan sebagainya. Padahal ternyata es batu itu bisa membuat bibir semakin sehat dan cantik. Lalu apa sajakah manfaat dari es batu tersebut untuk kesehatan dan kecantikan bibir seseorang? Mari baca selengkapnya di bawah ini.

Sekilas tentang es batu

Es batu selain berfungsi untuk membuat minuman menjadi semakin segar, menghilangkan dahaga, es batu ini merupakan sebuah obat alami alternatif sederhana juga mudah diperoleh dan murah harganya. Es batu yang memiliki manfaat bagi bibir ini bukan es batu sembarangan yang bisa Anda pilih, melainkan harus es batu yang tak memiliki warna atau bening, jadi es batu tersebut tak mengandung zat kimia yang bisa berbahaya bagi tubuh maupun kandungan organik berbahaya di kandungannya. Juga, es batu tersebut (yang bening) tak mengandung mikrobiologi berbahaya yang merugikan tubuh Anda. Es batu ini benar-benar ditentukan oleh kualitas material dasarnya yaitu air yang bersih. Apabila air yang digunakan dalam pembuatan es batu tersebut mempunyai kualitas yang baik, maka inilah es batu yang tepat yang dapat Anda gunakan untuk kecantikan dan kesehatan bibir Anda. Dengan menggunakan es batu yang berkualitas maka Anda tak perlu khawatir akan masalah keamanannya.

Manfaat es Batu bagi Kecantikan Bibir

Manfaat es Batu bagi kecantikan bibir yang pertama yaitu es batu dapat melembutkan bibir, dengan mempunyai bibir kenyal serta lembut sudah pasti merupakan dambaan dari setiap wanita. Selain bisa membantu mencerahkan warna bibir dengan alami, es batu pun bisa dijadikan bahan alami efektif melembutkan bibir Anda. Metode penggunaan yaitu mengusapkan es batu pada bibir, lakukan merata dan perlahan, lakukan juga dengan rutin per harinya, sebaiknya jangan bolong-bolong dan biasakan disiplin.

Manfaat es Batu bagi kecantikan bibir yaitu sebagai Pelembab alami bibir – Es batu juga berfungsi untuk pelembab alami bibir. Bibir yang pecah dan kering pun bisa Anda atasi, di mana bibir pecah tersebut menandakan bibir tak lembab serta kering. Juga, bibir yang kering biasanya diakibatkan karena tubuh kekurangan asupan cairan, jadi cocok menggunakan es batu untuk membantu mengatasinya. Jika ingin melembabkan bibir, tak harus selalu memakai lip balm, di mana harganya tentu saja lebih mahal dibandingkan es batu. Hanya dengan menggunakan es batu saja, bibir Anda sudah bisa menjadi lebih lembab. Metodenya yaitu dengan mengoleskan lembut es batu pada bibir, dan imbangi dengan minum air putih yang cukup, jangan terlalu sedikit.

Manfaat es batu bagi kecantikan bibir yang ketiga yaitu untuk mencerahkan bibir. Bibir yang hitam atau gelap biasanya dapat diakibatkan macam-macam faktor. Contohnya paparan sinar matahari, kebiasaan merokok, juga style hidup tidak sehat bisa menjadikan bibir Anda berwarna gelap. Dengan menggunakan es batu, bibir Anda pun dapat kembali cerah. Metodenya yaitu dengan menyiapkan 1 balok es batu kecil, lalu usapkan pada bibir beberapa menit. Mudah bukan?

Tanpa Anda sadari, ternyata es batu pun bisa memberikan manfaat cukup banyak bagi bibir bukan? Masih banyak lagi bahan-bahan lainnya yang juga memiliki manfaat seperti es batu, baca updatean kami selanjutnya untuk menambah informasi terbaru bagi Anda. Sekian artikel tentang manfaat es batu bagi kecantikan bibir, semoga bermanfaat.

{ 0 comments… add one }

Berikan komentar