≡ Menu

Cara Alami Memerahkan Bibir

Cara Alami Memerahkan Bibir – Berbagai cara alami untuk memerahkan bibir mungkin menarik untuk Anda coba, bagaimana tidak? Bibir merah merona tentu dapat membuat Anda menjadi semakin atraktif dibandingkan sebelumnya. Bibir yang juga terlihat cerah ini bisa membangkitkan sensualitas Anda juga, banyak orang akan lebih tertarik kepada Anda, selain itu tentu saja ini bisa menambah kepercayaan diri Anda untuk muncul di depan banyak orang dan dalam dunia pekerjaan. Banyak metode untuk menjadikan bibir lebih memiliki warna yang merah merona. Dan tentu saja, Anda tak harus mengeluarkan uang terlalu banyak dalam usaha membuat bibir menjadi cantik seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya. Anda dapat mencoba beberapa metode perawatan natural dan alami ini, selamat membaca.

Metode cara-cara alami memerahkan bibir

  1. Metode atau Cara alami memerahkan bibir Anda yaitu dengan memanfaatkan madu untuk memerahkan bibir, yaitu dengan cara memijat bibir dengan memakai madu tersebut. Madu mempunyai banyak khasiat, contohnya untuk melembutkan serta memerahkan bibir dengan alami. Pada saat memijat, pastikan kuku Anda tak panjang sehingga tidak menggores bibir.
  2. Untuk usaha menjadikan bibir semakin lembut, Anda bisa mencoba menyikat bibir Anda memakai sikat gigi dengan bulu lembut (soft). Metode ini bisa untuk membantu menghilangkan kulit bibir yang pecah-pecah dan kering, jadi bibir Anda pun akan terlihat lebih segar mempesona.
  3. Gunakan campuran wortel dan bit, pakai untuk masker bibir. Untuk Anda ketahui bahwa kombinasi dari bit dan wortel ini benar-benar terbukti berkhasiat dalam mencerahkan bibir Anda dan menghilangkan warna gelap dari bibir.
  4. Selain memijat bibir dengan madu, Anda juga dapat melakukan pijatan ringan pada bibir dengan menggunakan es batu, dengan es batu kulit bibir pun akan tenang serta menjadi lebih segar, karena kandungan airnya. Selain itu, supaya semakin lengkap, juga minumlah air putih yang bersih secukupnya, supaya sel tubuh dan juga bibir tetap terjaga kelembabannya.
  5. Berikutnya adalah dengan menggunakan kulit jeruk, pada saat selesai makan buah jeruk, kulitnya jangan dulu Anda buang, namun gunakan kulit tersebut untuk menghilangkan dan membersihkan warna kulit pada bibir yang gelap. Metode ini merupakan cara terbaik dalam usaha menjadikan kulit bibir semakin cerah, bebas dari warna gelap yang tak nyaman dilihat. Anda perlu melakukan ini dengan rutin, supaya hasil akhir yang didapatkan cukup maksimal.
  6. Gunakan pelembab bibir, dengan pelembab bibir maka bibir pun tak akan kering, biasanya direkomendasikan bagi Anda untuk menggunakan pelembab bibir ini sebelum waktu tidur, karena pada malam hari bibir dapat menjadi kering dengan mudah.
  7. Terakhir cara alami memerahkan bibir anda yaitu dengan menggunakan mentega juga dapat menjadikan bibir semakin terlihat berwarna merah mempesona. Ini karena mentega memiliki kandungan minyak, sehingga dapat membantu dalam melembabkan bibir, serta bibir pun akan memiliki warna merah yang alami. Metodenya juga cukup mudah, yaitu cukup dengan oleskan mentega dengan tipis pada daerah bibir Anda, lakukan malam hari sebelum tidur. Dan di pagi harinya bilaslah sampai bersih menggunakan air hangat. Cara ini lumayan efektif dalam memerahkan bibir secara cepat tanpa susah.

Setelah Anda membaca beberapa metode di atas, jangan hanya dibaca saja, namun segera dipraktekkan. Jika Anda mempraktekkannya segera, maka Anda pun akan dapat melihat hasilnya dengan lebih cepat dibandingkan tidak mencoba melakukan apapun. Demikianlah informasi tentang cara alami memerahkan bibir, selamat mencoba.

{ 0 comments… add one }

Berikan komentar